Stan Lee Tutup Usia, Ini Dia Ucapan Duka Selebriti

Kabar meninggalnya Stan Lee ini memang sangat mengagetkan para pecinta karakter Marvel. Pasalnya pria yang lahir pada 22 desember 1922 (95 tahun) ini memang mempunyai peran besar yang besar dalam karakter – karakter kuat.

Stan Lee tutup usia pada senin (12/11/18) di Los Angeles, penulis komik-komik marvel seperti, Iron Man, Spider Man, Captian America, Doctor Strange, Hulk, Thor, X-Men, Fantastic Four, dan Daradevil. Dikutip dari Reuters, kabar meninggalnya Stan Lee diumumkan langsung oleh putrinya, JS.

Pria yang lahir New York City ini disebut berjuang melawan penyakit pneumonia. Segudang prestasi telah ia dapatkan sepanjang karirnya, selain hampir semua karyanya booming dan melekat diingatan dunia.

Pada tahun 1995, ia pernah mendapatkan Jack Kirby Hall of Hall of Fame dan National Medal of Arts 2008. Berita meninggalnya pun meninggalkan kesedihan mendalam untuk para artis Hollywood yang pernah bekerja sama dengan Stan Lee, berikut beberapa Selebritis yang telah dirangkum oleh tim Makassar Baklave mengungkapkan rasa sedihnya :

Jeremy Renner

Diakun instragramnya Jeremy Renner memuat fotonya bersam Stan Lee dengan caption “Istiratlah dengan tenang, Stan Lee!. Kamu adalah legend, temanku. Sejak di upload pada (13/11/18) foto ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta like.

Ryan Reynolds

Aktor tampan ini mengungkapkan rasa dukanya dengan tweetnya di akun @VancityReynolds, ia menaikan gambar Stan Lee dengan tulisan “Damn, beristirahlah dengan tenang Stan. Terima kasih untuk semuanya”.

Robert Downey Jr

Siapa yang tak kenal aktor Robert Downey Jr yang sukses memerankan salah satu karakter marvel yaitu Iron Man. Rasa dukanya ia luahkan di akun instagram pribadinya dengan memuai naik gambarnya bersama pencipta tokoh Marvel itu, dengan caption. “ saya berhutang budi, beristirahatlah dengan tenang Sten”.

Chris Evans

Chris juga mengungkapkan rasa kehilangannya akan sesorang Stan Lee. Ia menulisnya di akun twitter pribadinya, yang berisikan “There will never be another Stan Lee. For decades he provided both young and old with adventure, escape, comfort, confidence, inspiration, strength, friendship and joy. He exuded love and kindness and will leave an indelible mark on so, so, so many lives. Excelsior!! “. Dari unggahannya ia menyebutkan bahwa Stan Lee telah berjasa untuk membuat banyak kalangan dari komiknya.

Masih banyak lagi ucapan dari selebriti serta penggemar komik dan film Marvel untuk seorang yang mengenalkan mereka dengan dunia imajinasi yang seru. Selamat jalan sang legenda, karyamu akan selalu terkenang oleh kami.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

About Us

Makassar Baklave merupakan toko oleh – oleh terfavorit di kota Makassar. Jika berkunjung ke Makassar, beli oleh – olehnya ya di Makassar Baklave.

Recent Posts

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.