10 Artis yang Mendapatkan Predikat Hot Daddy

Setiap tahunnya pada tanggal 12 November, telah ditetapkan sebagai hari ayah. Dimana pada hari tersebut diharapkan dapat menjadi moment mengungkapkan rasa berterima kasih kepada ayah.

Ayah adalah sosok laki-laki yang kuat dan selalu mengambil segala resiko apapun untuk buah hatinya. Kehadiran sosok ayah dalam sebuah keluarga selayaknya pondasi dalam keluarga tersebut. Munculnya istilah Hot Daddy ini biasa disandang kepada mereka yang meskipun sudah mempunyai anak, namun masih terlihat seperti lelaki single.

Banyak dikalangan selebritis yang mendapatkan julukan ini, berikut beberapa artis yang sering mendapatkan julukan Hot Daddy versi tim Makassar Baklave.

Vino G. Bastian

Siapa yang tak kenal actor tampan yang sudah membintangi beberapa film, iklan, serta ftv. Ia menikah dengan artis Masha Timoty pada tahun 2012 ini dikaruniai putri cantik yang bernama Jizzy Pearl. Kedekataan serta kemesraan antara ayah dan anak ini sering diabadikan pada instagram pribadi milikinya maupun marsha.

Rifki Balweel

Siapa yang tak kenal dengan raja ftv dan sinetron yaitu Rifki Balweel. Pria tampan ini menikah dengan Risti Tagor pada tahun 2010 lalu, pada saat itu usianya menginjak 20 tahun. Lalu dari hasil pernikahannya dengan Risti Tagor mendapatkan seorang putra yang bernama Arsen Raffa Balweel. Walaupun kini Rifki telah memiliki kehidupan baru bersama istri barunya namun kebahagian mereka tetap dijaga dalam membesarkan Arsen.

Rio Dewanto

Aktor kelahiran 28 Agustus 1987 ini akhirnya memustuskan menikah dengan artis Atiqah Hasiholan pada 2013 lalu. Dan ia telah dia anugrahi putri cantik yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Walaupun sudah menikah dan memiliki anak, tak membuat Rio cuek akan bentuk tubuh yang atletis yang sudah dimilikinya, ia terus menjaganya.

Stefan Wiliam

Kalian yang suka sinetron GGS (ganteng-ganteng srigala) pasti sudah tak asing lagi dengan pria tampan satu ini. Keberhasilannya memainkan peran dengan baik membuat kepopularnya semakin meroket. Namun pada saat karirnya sedang meroket, ia memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista dan mendapatkan anak laki-laki pada umurnya 24 tahun.

Christian Sugiono

Pria yang memiliki daerah Jerman ini pertama kali mengawali karirnya dengan catwalk. Pernikahan Christian panggilan akrabnya dengan Titi Kamal pada 2009, dikaruniai dua orang anak lelaki yaitu yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Walaupun sudah memiliki dua orang anak, penampilan Christian masih tetap seperti dulu.

Chicco Jerikho

Aktor ganteng Chicco Jerikho yang baru saja menyandang predikat seorang ayah ini. Masih menjadi pembicaraan netizen, pasalnya Chicco yang yang menikah dengan Putri Marino baru saja dianugrahi putri cantik yang bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Irfan Hakim

Bukan tanpa sebab ia bisa menyandang gelar sebagai Hot Daddy, diusianya menginjak kepala empat, Irfan masih keliatan seperti anak muda lho, ditambah dengan baby facenya membuat bapak 4 orang anak ini yang insyaallah akan menambah lagi, layak mendapatkan gelar sebagai Hot daddy.

Iko Uwais

Iko Uwais yang memiliki nama asli uwais qorny, yang terkenal dengan aksi laganya saat bermain film action ini masuk dalam kategori “Hot Daddy” lho. Gimana enggak, suami dari penyanyi Audy ini walaupun sudah memiliki anak namun penampilan masih seperti pria single. Iko sering menguplaod kebersamaannya dengan putri kecilnya.

Jevin Julian

Jevin yang hadir memberi warna baru di dunia musik tanah air ini menikah dengan rekan kerjanya yaitu Rinni Wulandari pada 7 Mei 2017. Jevin pun menyandang gelar ayah pada usia 26 tahun, anak laki-laki yang memiliki nama Nord Kiano Julian.

Hykal Kamil

Pemain sinetron yang memiliki wajah baby face ini juga termasuk dalam artis yang menyandang gelar ayah diusia muda lho. Pada usia yang ke 27 tahun ia sudah menjadi seorang ayah, anak perempuan pertamanya yang diberi nama Khawla Saila Haykal.

Pantas saja predikat “Hot Daddy” sangat melekar didiri mereka, lihat saja penampilannya saat menemani anaknya bermain, modis dan sangat casual. Hal ini dapat dicontoh untuk ayah-ayah di luar sana, walaupun sudah bergelar ayah namun jiwa muda dan tidak kaku terhadap anak harus mulai diterapkan.

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

About Us

Makassar Baklave merupakan toko oleh – oleh terfavorit di kota Makassar. Jika berkunjung ke Makassar, beli oleh – olehnya ya di Makassar Baklave.

Recent Posts

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.