Irfan Hakim yang merupakan artis serba bisa, akhir-akhir ini sering kita lihat sebagai presenter sebuah program ajang pencarian bakat dangdut. Irfan juga seorang ayah memiliki 4 orang anak yang lucu-lucu, ternyata memiliki kebiasaan yang melekat didirinya selama ini. Untuk para fansnya Irfan Hakim, sudah tahu belum 5 perkara yang identik dengan Irfan Hakim..
Berikut 5 hal identik mengenai Irfan Hakim yang wajib kamu ketahui :

1. Irfan Hakim ialah pencinta binatang
Mungkin hal ini sudah banyak yang diketahui oleh baklovers, kecintaan Irfan terhadap binatang ini sudah mulai ia jalani saat ia masih kecil. Terbukti di rumahnya sudah berbagai hewan yang ia pelihara, mulai dari berbagai jenis burung, kura-kura, ular, kucing, dan juga reptile-reptil lainya.

2. Irfan Hakim seorang yang ramah
Kenapa bisa dibilang ramah? Karena Irfan mempunyai kebiasaan jika bertemu orang kenal gak kenal langsung senyum dan menyapa, Irfan juga tidak ambil pusing akan perkataan orang nanti mengenai sikap ramahnya tersebut karena menurutnya ia melakukan itu semua dengan hati. Apalagi senyum itu adalah ibadah.

3. Irfan adalah Mr. Matching
Irfan orang yang sangat konsen akan penampilannya dari atas hingga bawah harus matching. Menurut Irfan yang penting adalah matching, kalau masalah branded itu gak perlu dipikirkan. Matching gak harus warnanya harus senada satu warna namun yang terpenting adalah look yang enak dilihat saja.

4. Irfan Hakim, sangat perfectionis
Menurut Irfan Hakim kebiasaan ini reflek saja. Setiap ia melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya, Irfan langsung membenarkan posisi tersebut. Hal ini sering ia lakukan saat jalan ke mall, jika melihat ada barang-barang yang berjejeran miring sedikit langsung dibenerin. Bukan hany perfecionis pada barang saja, namun Irfan juga menegur jika seseorang tidak mengerjakan pekerjaannya dengan baik. Misalnya saja, saat Irfan bertemu dengan receptionis yang tidak ramah, irfan akan langsung menegurnya untuk tersenyum.

5. Irfan suka memakai dasi kupu-kupu
Irfan mengaku ia sangat suka saat mengenakan dasi kupu-kupu, hampir setiap acara yang harus mengenakan pakaian rapi ia selalu mengenakan dasi kupu-kupu.

Wah, gak nyangka ya seorang Irfan Hakim yang dilihat di tv ketawa-ketiwi ternyata seorang yang sangat perfectionis dan sangat memperhatikan penampilan yaa….

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

About Us

Makassar Baklave merupakan toko oleh – oleh terfavorit di kota Makassar. Jika berkunjung ke Makassar, beli oleh – olehnya ya di Makassar Baklave.

Recent Posts

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.