Besarnya Ukuran Roti Lompo Jadi Pembicaraan Masyarakat Makassar

Roti menjadi piihan saat kamu sedang terjebak waktu yang mepet dan tidak sempat untuk makan tepat waktu. Tekstur roti yang padat dan gampang dimakan ini menjadikannya sebagai camilan yang sering dipilih untuk mengisi perut yang kosong.

Roti camilan yang tidak bisa dikatakan murah ini memang memiliki beragam jenis dan bentuk. Teksturnya yang lembut dan rasa manis membuat roti menjadi pilihan sebagai penunda lapar yang tepat.

Kini telah hadir roti dengan ukuran besar yang enak dan tentunya ramah dikantong kamu. Roti ini dinamakan Roti Lompo, merupakan roti tawar yang berukuran besar lalu dibelah menjadi dua bagian, setelah itu diolesi atau diisi selai sesuai 7 varian rasa yang tersedia yaitu, ceres, extra ceres, chocolate, srikaya,  choco ceres, cheese, dan nougat. Untuk harganya sangat terjangkau lho, mulai dari 15 – 28 ribu saja.

Roti Lompo akan dipotong-potong menjadi beberapa bagian agar mempermudah untuk dikonsumsi lalu dibungkus dengan kertas roti yang higenis dan dimasukan ke kotak. Roti Lompo paling pas dijadikan sarapan pagi atau camilan santai yang nikmat jika dinikmati bersama segelas susu dan teh manis hangat sebagai penambah energi untuk memulai hari yang penuh berkah.

Sejak dibuka, Selasa (15/1/19) sudah banyak masyarakat Makassar yang pada datang ke gerobak Roti Lompo yang ada dibeberapa tempat yaitu di BTP Blok C (depan Indomaret), Jalan Sawerigading (depan outlet Makassar Baklave), Jalan Poros Maros km 23 (depan Indomaret dekat Grand Mall Maros) dan Jalan Mutiara Boulevard (depan Indomaret).

Buruan cobain, kapan lagi punya camilan murah yang bisa dikonsumsi rame-rame bareng keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.