Daftar Harga dan Varian Rasa Makassar Baklave

BHalo Baklavers!

Sadar nggak jika berkunjung ke Kota Makassar tidak akan terasa lengkap tanpa membeli oleh-oleh Makassar Baklave yang hits itu? Sebagai oleh-oleh incaran wisatawan dan masyarakat Makassar, Makassar Baklave memang memiliki cita rasa yang lezat, lho. Makanya nggak heran jika hingga saat ini, Makassar Baklave selalu jadi produk oleh-oleh incaran dan andalan di Makassar. Sehingga, ke Makassar pun jadi nggak lengkap tanpa membawa Makassar Baklave sebagai buah tangan untuk keluarga ataupun kerabat.

Dalam pembuatannya, Makassar Baklave ini terinspirasi dari jenis makanan ringan bernama Baklava yang berasal dari negara Turki, Baklavers. Makassar Baklave pun terdiri atas dua lapisan berupa cotton cake lembut di bagian bawah yang lalu ditimpa dengan filo pastry gurih di bagian atas. Tidak lupa, varian filling favorit kamu! FYI, Makassar Baklave hingga kini memiliki tiga varian filling yaitu royal chocolate, oreo blast dan rich cheese, lho. Setiap filling dalam Makassar Baklave terasa lumer di mulut dan terasa sempurna karena dikombinasikan dengan lembutnya kek serta gurihnya pastry. Jadi, cita rasa yang ditimbulkan pun bener-bener pas dan lezat deh! Cocok banget dijadikan cemilan saat kumpul bersama keluarga ataupun dijadikan sebagai oleh-oleh wajib kala berkunjung ke Kota Makassar. Apalagi, jika dinikmati bersama segalas teh atau cokelat hangat. Kelezatannya beneran nggak bisa kamu tolak, lho.

Nah, untuk bisa merasakan kelezatan oleh-oleh Makassar Baklave ini kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp. 65.000, Baklavers. Worth banget kan sama cita rasanya yang lezat dan bakalan bikin kamu ketagihan ini? Dimakan sendirian ataupun bareng sama keluarga, Makassar Baklave tetap bisa jadi pilihan.

So, untuk infomrasi lebih lanjutnya, cek pada gambar di bawah ini, ya!

Daftar harga dan varian rasa oleh-oleh Makassar Baklave. (sumber: makassarbaklave.com)

Nah, gimana? Jadi makain penasaran kan untuk buruan nyobain Makassar Baklave? Kalau gitu, langsung aja yuk ke outlet terdekat dan pesan Makassar Baklave favorit kamu. Kedatangan kamu, kami tunggu! See you! (*)

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

About Us

Makassar Baklave merupakan toko oleh – oleh terfavorit di kota Makassar. Jika berkunjung ke Makassar, beli oleh – olehnya ya di Makassar Baklave.

Recent Posts

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.