Harbolnas Sudah Dimulai, Ikuti Tips Ini Deh!

Belanja online sudah menjadi suatu tren dikalangan masyarakat. Selain mudah dan gampang, semua aspek pendukung begitu sangat mudah didapati. Setiap orang dapat membeli dan menjual barang-barang yang mereka butuhkan. Hanya dengan membuat akun dan mengupload gambar, dan semua itu gratis. Tak heran kalau para penjual yang mempunyai toko juga mulai menjual barang dagangannya di sosmed.

Nah, memasuki dunia diskon yang hanya ada satu tahun sekali yaitu Harbolnas (hari belanja online nasional). Para pengusaha online shop berbondong-nondong memeriahkannya, kurang lebih ada 300 e-commerce dari berbagai kategori baik itu kecantikan, elektronik, makanan dan minuman hingga travel, otomotif dan masih banyak lagi.

Kemudahan, kenyamanan, serta semua kelebihan yang dimiliki belanja online ini ternyata juga memiliki kekurangan, terutama mengenai masalah penipuan. Hal ini yang harus dihindari saat ingin berburu barang pada Harbolnas.

Untuk itu artikel ini akan memberikan tips untuk Baklavers agar tidak ditipu saat berburu diskon harbolnas.

1. Hati-hati dalam memilih online shop

Karena kemudahan dan biaya yang minim, membuat semua orang dapat membuat akun online shop. Biasanya mereka mengambil gambar pada sosmed lain, dan tidak jelas akan transferannya. Kamu bisa mengecek online shop itu terpercaya dari testimoni atau rekomendasi dari temen kamu. Untuk lebih meyakinkan lagi, pilihlah e-commerce yang sudah besar namanya.

2. Perbanyak hunting membandingkan harga

Ini juga hal yang paling penting, karena siapa tahu Baklavers mendapatkan barang yang lebih murah. Namanya juga event satu tahun sekali kan, jadi harus dipergunakan dengan baik.

3. Pilih barang sesuai kebutuhan

Jangan sampai kalap mata sampai membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan. Mungkin untuk para wanita bakalan menghadapi pilihan yang sulit, namun sebagai pengguna yang bijak, Baklavers harus bisa memilih yang benar-benar yang dibutuhkan yaa..

4. Budget

Sebelum membeli, Baklavers harus mematokkan budget  dulu untuk belanja di Harbolnas. Hal ini penting untuk mengatur keuangan Baklavers supaya nggak bocor.

5. Manfaatkan point reward kartu kredit

Buat Baklavers yang suka belanja online menggunakan kartu kredit, Harbolnas menjadi kesemapatan buat kamu untuk menggunakan fasilitas, voucher diskon yang diberikan oleh kartu kredit. Bisanya semakin besar point yang kamu miliki, maka semakin besar pula potongan yang akan didapatkan. Makin hemat kan..

Selamat berburu diskon Harbolnas untuk Baklavers, tapi ingat ya harus bijak dalam milih..

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

About Us

Makassar Baklave merupakan toko oleh – oleh terfavorit di kota Makassar. Jika berkunjung ke Makassar, beli oleh – olehnya ya di Makassar Baklave.

Recent Posts

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.