Irfan Hakim Mengeluarkan Single Baru Bersama Djalu

Seakan tidak ada habisnya membahas mengenai keluarga bahagia satu ini. dari hal liburan bareng, kegiatan mereka bersama hewan peliharaan, berkebun, dan membuat single bersama-sama. Kali ini Irfan Hakim akan mengeluarkan single anak-anak lagi bersama anak bungsunya Djalu.

Irfan mearansemen ulang lagu yang pernah hits pada jamannya yaitu lagu dari Duta Sheila on 7 Feat Tasya Kamila yang berjudul Jangan Takut Gelap. Dari proses rekaman hinggan proses syuting Irfan membagikannya di channel YouTube miliknya deHakims.

Irfan menceritakan bertapa sulitnya ia membujuk sang anak untuk mengikuti arahan, belum lagi Djalu memiliki mood yang naik turun. Membuat Irfan dan tim sedikit kewalahan karena stok video yang kurang. Lokasi pertama adalah IKEA, di set apartment berukuran 55 m, Irfan dan tim hanya dikasih waktu hingga siang hari namun setelah take, ekpresi Djalu pun kurang.

Irfan dan istri berusaha membujuk Djalu yang masih badmood kala itu, namun mood Djalu berbeda pada lokasi yang kedua di Scientia Park. Djalu terlihat begitu menikmati bermain sepatu roda bersama ayahnya. Semua adegan yang sudah di take di dua lokasi ternyata masih kurang setelah di edit “karena kurang, jadinya kita take ulang seperti di IKEA dengan tempat tidur yang sama seperti ini. Sebenarnya ini adalah ruangan musolah”, jelas Irfan.

Walaupun sudah dirumah ternyata Djalu masih dengan mood yang turun naik. Akhirnya semua asisten rumah tangga Irfan pun berkumpul untuk memberikan semangat Djalu sambil bernyanyi bersama. Setelah drama panjang tersebut akhirnya proses syuting video klip Irfan dan Djalu pun selesai.

Baklavers penasaran, hasil jadi video klip Jangan Takut Gelap ini. Bisa langsung cek channel YouTube deHakims yaa.. selamat menonton..

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

About Us

Makassar Baklave merupakan toko oleh – oleh terfavorit di kota Makassar. Jika berkunjung ke Makassar, beli oleh – olehnya ya di Makassar Baklave.

Recent Posts

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.