Makassar Baklave Manjakan Perempuan Dengan Diskon Hari Kartini

Bulan April bisa dibilang bulannya untuk para perempuan Indonesia, pasalnya pada bulan ini lahir pejuang perempuan yaitu RA. Kartini. Dalam rangka menyambut hari kartini yang jatuh pada sabtu (21/4/18), semua perempuan mendapatkan keistimewaan dengan promo, diskon, dan voucher yang ditawarkan. Oleh-oleh kekinian Makassar yaitu Makassar Baklave ikut berpartisipasi menyambut hari kartini dengan memanjakan seluruh perempuan yang ada di Makassar.

Makassar Baklave memberikan diskon 25% untuk semua varian. Mulai dari tanggal 20 April – 22 April, khusus bagi perempuan yang mengenakan ootd kebaya saat datang ke outlet. Makassar Baklave memiliki 6 varian rasa yaitu, rich cheese, banana fuffy, nutty fruity, royal chocolate, green tea dan oreo blast.

Sedangkan khusus tanggal 21 April 2018, khusus perempuan yang menunjukan KTP Makassar akan mendapatkan potongan langsung 10% saat transaksi. Makassar Baklave juga mengubah dekorasi outlet dengan tema kartini juga loh. Jadi buat perempuan-perempuan.. yuk, rayakan hari kartini bersama Makassar Baklave.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

About Us

Makassar Baklave merupakan toko oleh – oleh terfavorit di kota Makassar. Jika berkunjung ke Makassar, beli oleh – olehnya ya di Makassar Baklave.

Recent Posts

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.