Taman Wisata Puncak Bila Riase, Rekomen Untuk liburan Bersama Keluarga

Akhir pekan memang hari yang ditunggu-tunggu, biasanya akhir pekan diisi dengan beragam kegiatan seperti bersih-bersih rumah, tidur seharian, atau dengan mengunjungi tempat-tempat wisata bersama keluarga. Buat Baklavers yang cari tempat untuk spend time dengan keluarga besar, Taman Wisata Puncak Bila Riase ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Taman wisata yang diresmikan pada 28 juli 2011 ini memang cukup luas.

Taman Wisata Puncak Bila Riase terletak di Desa Bila Riase, Sulawesi Selatan. Jika baklavers dari kota Makassar maka akan memakan waktu kurang lebih 4 jam perjalanan. Tempat ini terkenal dengan lumbung padi. Konsep yang dimiliki taman wisata puncak bila rase adalah perpaduan modern yang disandingkan dengan keindahan alam menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Dari gerbang tiket masuk menuju ke gerbang pintu taman wisata baklavers harus berjalan sekitar 300 meter. Selama perjalanan Baklavers akan melihat hamparan hijau nan luas. Taman wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan yaitu, flying fox, dayung bebek, motor ATV, kanoe boat, dan waterboom.  Semua permainan ini ada loket tiketnya yaa..

Namun untuk Baklavers yang hanya ingin menikmati hari libur dengan piknik, disini juga bisa lho.. Pengelolah menyediakan puluhan gazebo yang dapat disewakan. Tetapi jika tidak kebagian, Baklavers bisa menyewa tikar dengan sistem beli, dengan membayar 40 ribu per tikar, namun jika Baklavers mengembalikan lagi maka 50% uang akan dikembalikan.

Kebanyakkan wisatawan datang kesini membawa rombongan dengan serenteng makanan yang dibawa. Potret kebersamaan inilah yang sebenarnya menjadi nilai berharga dari sebuah liburan, tidak perlu kemewahan untuk mendapatkan rasa bahagia. Kesederhaan seperti inilah yang membuat suasana menjadi lebih indah.

Gimana udah ada rencana buat ngajak keluarga pergi berwisata?

Kemanapun itu, boleh ki’ mampir ke outlet Makassar Baklave untuk membeli kue enak yang cocok dijadikan hidangan bersama keluarga.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Yuk berlangganan info Makassar Baklave

Daftarkan emailmu untuk mendapatkan info dan promo menarik setiap minggunya.